Menu
Cart 0

Hujan – Penyebab Utama Kerusakan Mobility Scooter di Indonesia

Posted by Falcon Mobility Pte. Ltd. on

Rain-abused mobility scooter

Hujan adalah penyebab utama kerusakan mobility scooter di Indonesia dan herannya, masih saja banyak pengguna yang mengendarai atau mengoperasikannya di tengah hujan. Kami sudah menyampaikan kepada SEMUA pelanggan bahwa mobility scooter bukanlah suatu perangkat yang tahan air hujan. Terkadang memang kami harus berhadapan dengan pelanggan yang betul-betul lupa akan “peraturan” penggunaan mobility scooter, ataupun dengan pelanggan yang memang bersikeras untuk tetap menggunakan mobility scooter-nya di saat hujan.

Mobility scooter ini datang lagi di kantor kami dengan kondisi yang menyedihkan: bagian-bagiannya banyak berdebu dan berlumpur, serta kontak baterai dan controller yang sangat berkarat. Kondisi seperti ini jelas sekali menunjukkan bahwa mobility scooter sering digunakan di kala hujan.

Rusty mobility scooter controllerRusty mobility scooter motor

Spitfire Scout memang mobility scooter yang sangat handal dengan tingkat kerusakan yang rendah dan dapat digunakan di mana saja. Namun bahkan mesin kokoh seperti ini tidak dapat bertahan lama apabila terus digunakan dengan semena-mena.

Contoh ini memang bukti tingkat ketahanan produk Spitfire Scout, karena baru kembali ke kantor kami untuk diperbaiki setelah 10 bulan pemakaian. Namun karena sering terkena air hujan dan basah, akhirnya Spitfire Scout-pun bisa rusak dan tidak dapat dioperasikan.

Jadi, akan lebih baik jika Anda tidak lupa untuk membawa kain penutup ke mana pun Anda bepergian dengan mobility scooter. Kain penutup TIDAK akan membuat mobility scooter menjadi tahan air, namun setidaknya sangat membantu apabila Anda terjebak di dalam hujan deras lebih dari satu jam.

Layaknya asuransi: lebih baik siap daripada menyesal.

 

----------------------------------------------------------------------

Klik di sini jika Anda ingin:

 


Share this post



← Older Post